RSS

Ambilah

Mungkin aku akan pergi ke pantai, Aku mulai lelah dengan semuanya Tuhan..
Rasanya ingin ku berteriak sampai pita suara ini putus dan semua sesak di dada ini terbebaskan.
Kenapa rasa ini masih ada, memenuhi semua rongga dada dan otakku. Siapakah dia sampai menguasai ku seperti ini apakah disana dia juga merindukan ku sampai seperti ini, sesakit ini..
Iya Tuhan aku masih merindukan dia,
merindukan genggaman tangan yang pernah menguatkanku dahulu, yang pernah jadikan aku orang yang merasa spesial karena senyuman.
Oh Tuhan sampai kapan Ak harus merindukan dia, aku sudah teramat lelah .
Ambillah perasaan ini Tuhan,aku sudah gak butuh.. ini semua hanya menambah sesak dadaku karena aku tau harapku kan selalu tetap jadi harap ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar