RSS

Kota itu

Entah kenapa aku merasa sensitif mendengar nama kota itu, kota dimana sekarang kau tinggal, kota yang telah buatmu jauh dariku, kota indah yang tak ingin ku kunjungin lagi kini..
Dan kini aku harus berdiri disini, di kota itu. ingin rasanya ku berlari mencarimu membawa segala rindu yang selalu buat dadaku sesak, merasakan peluk dan senyummu itu.
tapi apa daya semuanya telah terlambat waktuku telah usia untuk bertahan, sekarang yang kuingin hanya melupakanmu. Ku teramat lelah dengan semua yang ada kamu hanyalah sisa kenanganku d masalalu dan seharusnya memang begitu..
Hiduplah dengan bahagia disana, sudah cukup kau buat hatiku menunggu aku juga ingin bahagia seperti dulu tanpa engkau tanpa kenanganmu..
Biarlah tetesan air mata ini jadi yang terakhir ku teteskan untuk kenangan kita dan untukmu. Kuingin saat aku datang lagi k tempat ini aku bisa tersenyum bahagia tanpa merindukan genggaman tanganmu ..
Ambil lah rasa cintamu lagi aku tak butuh jika cintamu membuatku kehilangan senyumku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar