RSS

tips bibir pecah-pecah

Bibir bisa di bilang jadi salah satu unsure yang paling menarik perhatian dari wajah ,terutama buat cewek-cewek . kalo biir kurang kelembabannya alias kering emang bikin pemiliknya sering merasa serba salah .wajah udah di poles semengkilap apapun tetep aja gak cantik dan segar .
Apalagi kalo bibir yang kering itu bisa pecah-pecah dan mengelupas sampai berdarah-darah .wach , ini seh udah parah banget pasti ngangu banget kan ! yag pertama,bisa ngangu penampilan .yang kedua ,bisa bikin susah makan dan minum karna perih.buat menjaga biar bibir tetap kelihatan seksi,segar dan tentu saja tetap sehat,ternyata ada tips praktis yang bisa dicontek.So ini tips na ………….
DO’S :
  • Kalo bibir kamu udah mulai terasa kering jangan sekali-kali kamu basahi dengan air liur.soalnya dalam air liur(saliva) ada zat yang bisa ngebuat bibir kamu makin kering ,makanya lebih baik bibir kering kamu tadi di olesi dengan lip balm.pilih limp balm tanpa varian jangan pilih limp balm dengan varian buah-buahan entar yang ada kamu pingin njilati bibir kamu . oh ya lindungi bibir kamu dari sinar matahari,oleskan bibir dengan limp balm yang juga mengandung sunscreen biar ita terhindar dari bibir erring dan pecah-pecah .

  • Buat perawatan di malam hari hari ,sebelom tidur oleskan madu di bibir.Madu bisa bikin bibir kamu lemut,halus dan lembab
  • Menggosok gigi sebelum cuci muka. Pasta gigi yang tersisa isa bikin bibir kamu kering dan teriritasi jadi , kalo mau abis sikat gigi bersihin muka kamu sama pembersih muka terutama daerah sekitar bibir.engan begitu sisa pasta gigi di mulut kamu pasti hilang tuntas tak bersisa .

    Add caption
  • Makanlah makanan yang bergizi . pilihlah buah dan sayur yang banyak megandung vitamin C , B , E dan mineral. Kadar air dalam bibir juga mesti kamu jaga minum air putih minimal 2 liter (8 gelas) perhari.
  • Sebelom tidur , bersihkan bibir kamu dari lipstick atau lip balm yang masih menempel .sebelom tidur dan sebelom memakai lipstick,kamu bisa mengoleskan minyak zaitun, baby oil dan vitamin bibir . emang sih rada ribet , tapi ini berfungsi biar bibir kamu kering dan mengelupas waktu kamu berada di tempat bersuhu terlalu panas dan dingai . jadi jangan malas merawat bibir yaaa !!!!!!!!

DON’T’S :
Jangan basahi bibir dengan air liur.
Jauhi gaya hdup merokok atau minum alcohol . bahan kimia alam rokok bisa bikin warna bibir kamu jadi item dan alcohol sifatnya panas bagi tubuh jadi bisa bikin bibir kamu makin kering .
Jangan biarkan masker dan produk peeling mengenai bibir sewaktu kamu menggunakannya .produk tersebut juga bisa bikin bibir kering dan teriritasi,pokoknya gak baik buat kesehatan bibir !!!
Janga terlalu sering memakai lipstick bibir jenis matte(kerig tanpa kilap).

SELAMAT MENCOBA !!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar